Jumlah Pengunjung Saat Ini

Minggu, 20 Maret 2011

AGENDA SEMPENE BERBAGI UNTUK INDONESIA TIMUR


Negeri ini sedang berduka atas penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Kami sadar, apa yang kami mampu pastilah bukan sekedar do’a. Kami juga paham, bahwa korban bencana tak hanya butuh do’a dari saudara-saudaranya. Kita saudara mereka dan kita berhak lakukan lebih. Maka, menyisihkan sedikit rejeki adalah kelumrahan ikhlasnya hati.

Sabtu, 19 Maret 2011 sempeneRIAUteater mengadakan agenda sempene berbagi, dan menggalang dana untuk korban bencana alam di INDONESIA TIMUR baru-baru ini, Sebagai rasa kepedulian kita terhadap musibah-musibah yang sedang menghampiri negri kita. Kami semua yang sedang tidak dilanda musibah berusaha mengulurkan tangan berbuat sesuatu demi membantu mereka yang sedang kesusahan. Dan kami pun setuju menggalang dana sukarela dengan cara 'mengamen' dan menurunkan semua anak-anak teater dari semua sanggar-sanggar di sempene untuk mengamen di jalan-jalan, di pusat keramaian kota, dsb.
Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.
dan inilah sebagian dokumentasi dari sempene yang menggalang dana dengan cara mengamen.

Allah-lah Sang Maha Pembalas Terbaik. Semoga dana yang tidak seberapa ini bisa sedikit menolong mereka yang membutuhkan....